Kamis, 30 Mei 2013

Paket Tour Jawa Bali Lombok Overland Lebaran 2013


Tanggal keberangkatan : 08 Agustus 2013

Rp. 2.7oo.ooo,- / Orang


HARI 01. JAKARTA - SEMARANG
Para peserta diharapkan sudah berkumpul pada jam: 06.00 pagi di depan Hotel Amaris Mangga Dua. pada jam; 06.30 pagi Rombongan berangkat menuju Kota Semarang melalui, Tol Cikampek, Sukamandi, Pemanukan, Cirebon istirahat makan siang, Losari, Tanjung, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, Kendal dan tiba di Kota Semarang, Check in hotel. Bermalam 1 malam.


HARI 02. SEMARANG – SARANGAN { B}
Selesai Sarapan pagi di hotel. Rombongan menuju Sarangan, singgah di WATU GONG/ Vihara Pagoda, Lalu menuju CANDI BOROBUDUR ( Candi yang diakui Dunia dari 7 keajaiban Dunia ) , lalu Rombongan melanjutkan perjalanan menuju, Klaten, Surakarta/ Solo, Singgah di Batik Semar/ Kris, Sragen, Mantingan, Ngawi, Magetan dan tiba di Sarangan, Check in hotel. Acara bebas kesempatan Anda bersampan dan berkuda mengelilingi Telaga Pasir Sarangan. Bermalam 1 malam.


HARI 03. SARANGAN – LOVINA BALI { B}
Setelah Sarapan Pagi di hotel, Rombongan akan meninggalkan Sarangan menuju ke Lovina Bali, melalui : Magetan, Madiun, Caruban, Nganjuk, Kerotosono, Jombang, Mojokerto, Mojosari, Gempol, Pasuruan, Probolinggo, Krasaan, Besuki, Pasir Putih Istirahat Makan siang, Situbundo, Asem Bagus dan tiba di pelabuhan Ketapang untuk Menyeberangi Selat Bali, tiba di Bali perjalanan dilanjutkan menuju Lovina Via : Negara, Pusut dan tiba di Lovina, Check in hotel. Bernalam 1 Malam. ( Bagi peserta yang ingin mengikuti Optional/ Tambahan Tour melihat dari dekat Dolpin/ Ikan Lumba-lumba di Lautan Lepas )


HARI 04. LOVINA – BEDUGUL – LOMBOK { B}
Para peserta yang ikut Otional/ Tour tambahan tour bersiap-siap pada jam 05.00 pagi untuk melihat dari dekat dengan perahu Dolpin Ikan Lumba-lumba yang berlompatan dilaut lepas ( Dengan biaya sendiri ) . Setelah kunjungan Anda beristirahat dihotel, dan Breakfast di Hotel. Rombongan berangkat menuju AIR TERJUN GIT-GIT, BEDUGUL ( Anda dapat menyaksikan Danau Baratan yang indah dan sejuk hawanya) , kemudian makan siang. Setelah itu ALAS KEDATON. ( hutan Lindung yang dihuni oleh ratusan Kera liar, yang dianggap Suci Oleh Masyaraat Bali) . Selesai kunjungan Tour, Rombongan menuju Pelabuhan padang Bay Bali untuk menyeberangi Selat Lombok. Tiba di Pelabuhan Lembar Lombok. Rombongan langsung menuju hotel. Tiba dihotel, Check ih hotel. Bermalam


HARI 05. LOMBOK - SASAK TOUR { B}
Setelah Breakfast dihotel, Rombongan memulai Tour di Lombok mengunjungi : DESA SUKARARA ( Pusat kerajinan kain Songket ) , DESA RAMBITAN ( Rumah adat suku Sasak) . TANJUNG AAN/ KUTA ( dengan keindahan Laut, dengan Pasirnya seperti Merica ) . NARMADA ( Terdapat Mata Air yang dianggap suci dan terkenal dengan Mata Air Awet Muda) . BATU BOLONG ( Pura yang terdapat diatas bukit dengan Pemandangan yang indah ) . IMA MULIA ( Tempat Oleh-oleh dari pulau Lombok dan Sumbawa seperti Dodol Rumputlaut, Susu kuda liar, Madu Dll ) . GALERY ( Tempat koleksi Mutira Laut terbesar di Pulau Lombok. Lalu makan malam di restoran Dua M/ Taliwang irama dengan menu makanan khas Lombok “ Ayam Taliwang “ Lalu kembali ke Hotel. ( Acara Bebas ) ..


HARI 06. LOMBOK – KINTAMANI TOUR – DENPASAR { B}
Setalah Breakfast dihotel, Pagi hari ini kita meniggalkan pulau Lombok menuju Pulau Bali. Rombongan tour mengunjungi : GOA LAWA ( Goa yang dihuni Oleh ribuan Kelelawar, yang dianggap Suci oleh masyarakat Bali ) , KINTAMANI ( Dengan Pemandangan nan indah, serta hawanya yang sejuk dengan latar Belakang Gn.Batur yang sudah tidak aktif lagi, Sambil menikmati makan siang dengan Biaya sendiri) . PURA TIRTA EMPUL ( Pura Suci dengan Pemandian air Suci dengan Latar belakang Istana Tampak Siring , DESA CELUK ( Pusat Kerajinan Emas dan Perak ) .Dan Beli Oleh-oleh Ciri khas Bali Lalu Rombongan menuju Hotel. Check in Hotel.


HARI 07. TANJUNG BENOA – ULUWATU TOUR { B}
Setelah Breakfast dihotel, rombongan memulai Tour kembali ke Bali, dengan mengunjungi : TANJUNG BENOA ( Sport bahari, jetsky, Banana, Parasering, penangkaran Penyu, Dengan Biaya sendiri) , GARUDA WISNU KENCANA/ GWK) . Patung Wisnu yang terbesar didunia ) , PURA ULUWATU ( Pura Suci yang letaknya diujung selatan, dengan Latar Belakang Samudera Indah ) . Malam harinya makan Malam di Jimbaran dengan Biaya Sendiri. Lalu kembali kehotel ( Acara bebas ) .


HARI 08. BALI – PROBOLINGGO – GN.BROMO { Optional } { B}
Setelah Breakfast dihotel, rombongan meninggalkan Pulau Bali Menuju Pulau Jawa Singgah di PURA TANAH LOT ( Pura suci yang letaknya diatas Batu Karang, yang sudah terkikis Air Laut ) lalu, Perjalanan dilanjutkan kembali, Tabanan, Rambut Siwi, Negara dan Tiba di Pelabuhan Gili Manuk untuk menyeberangi Selat Bali. Tiba di Pulau jawa, Asem Bagus, Situbondo, Pasir Putih, ( Istirahat Makan Siang ) , Krasaan dan tiba di Kota Probolinggo. Checkin Hotel Bermalam 1 malam.


HARI 09. PROBOLINGGO/ GN.BROMO ( Optional Tour) – YOGYAKARTA { B}
Pagi dini hari, jam 02.00 pagi yang ingin ikut Optional tour ke Gn. Bromo, bersiap-siap berangkat menuju Desa penanjakan untuk menikmati Matahari terbit di ufuk timur, Lalu menuju Kawah Bromo dan Lautan Pasir ( dengan kendaraan L.300/ Elf) . Selesai kunjungan ke Bromo, Rombongan kembali ke Hotel Istirahat dan makan Pagi dihotel. Perjalanan dilanjutkan menuju Kota Jogjakarta. Melalui : Pasuruan, Gempol, Mojosari, Mojokerto, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Caruban istirahat Makan siang, Ngawi, Mantingan, Seragen, Surakarta/ Solo, Klaten dan tiba dikota Jogjakarta, Checkin Hotel. Bermalam 1 malam. Acara bebas.


HARI 10. YOGYAKARTA – JAKARTA { B}
Setelah Breakfast di Hotel, hari ini Kita akan kembali ke kota Jakarta. Melalui Wates, kulon Progo, Purworejo, Kutuarjo, Prembun, kebumen, gombong, Buntu, Rawalo, Wangon, Bumi ayu, Prupuk, Tegal, Brebes, dan tiba di Cirebon ( istirahat makan siang) , Selesai Makan Perjalanan dilanjutkan melalui Pamanukan, Sukamandi, Tol Cikampek dan Dalam kota, tibalah di Kota Jakarta.Maka dengan ini selesailah acara Tour kali ini, dan sampai berjumpa di tour yang lainnya…


HARGA SUDAH TERMASUK :
• Transport bus AC
• Hotel AC / non AC daerah dingin
• 1 Kamar 2 orang
• Ticket penyeberangan dengan Ferry
• 9 x Makan pagi setiap hari di Hotel
• Tour leader berbahasa Indonesia
• Ticket2 masuk obyeckt wisata


HARGA TOUR TIDAK TERMASUK :
• Makan siang dan malam
• Memilih hotel di luar ketentuan kami
• Tour tambahan/ optional
• Tip sopir/ tour leader
• Mini bar, cucian, tip room boy hotel
• GnBromo, Berkuda.Tanjung, Benoa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar