Kamis, 30 Mei 2013

JAPAN WASABI 8H

JAPAN WASABI 8H
JAPAN WASABI 8H
By, Garuda Indonesia, Departure : 09 AUG 2013
Sisa Seat : 9 Seat 

Highlight : FUSHIMI INARI SHRINE KYOTO, PHOTO STOP OASIS 21 & NAGOYA TV TOWER, GOTEMBA FACTORY OUTLET, DISNEYSEA THEME PARK, DISNEYLAND THEME PARK TOKYO, PHOTO STOP TOKYO SKY TREE TOWER

HARI 01: JAKARTA – NARITA
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta untuk memulai perjalanan menuju negeri sakura, JEPANG.

HARI 02: NARITA – TOKYO  (Makan: --- / siang / malam)
Tiba di NARITA pagi hari, langsung menuju ibukota Jepang, TOKYO. Tiba di Tokyo, Anda mengunjungi ASAKUSA KANNON TEMPLE dan berjalan kaki di sepanjang NAKAMISE STREET yang menjual barang-barang souvenir Jepang, kemudian melewati IMPERIAL PALACE dan TOKYO TOWER serta photo stop di TOKYO SKY TREE TOWER. Setelah makan malam, Anda akan diajak menyusuri daerah SHINJUKU (daerah keramaian pada malam hari), kemudian diantar ke hotel untuk beristirahat.

HARI 03: TOKYO DISNEYLAND
Acara bermain sepuasnya dapat Anda nikmati kembali di TOKYO DISNEYLAND - Disneyland pertama di Asia, menikmati permainan sangat menarik seperti PIRATES OF THE CARRIBEAN, HAUNTED MANSION, BIG THUNDER MOUNTAIN, POOH’S HUNNY HUNT, SPLASH MOUNTAIN, SPACE MOUNTAIN dan MONSTERS, INC. RIDE & GO SEEK. (Makan: pagi / --- / malam)

HARI 04: TOKYO DISNEYSEA – KAWAGUCHI  (Makan: pagi /  - / malam)
Hari ini, mengunjungi TOKYO DISNEYSEA yang hanya ada satu-satunya di dunia. Nikmati permainan dengan teknologi canggih seperti: TOWER OF TERROR, INDIANA JONES, JOURNEY TO THE CENTER OF THE EARTH, STORM RAIDERS dan pertunjukkan teater MERMAID LAGOON. Sore hari, Anda menuju daerah resort KAWAGUCHI. Anda akan bersantap malam mengenakan pakaian ala Jepang YUKATA

HARI 05: KAWAGUCHI – MT. FUJI – GOTEMBA – NAGOYA  (Makan: pagi / siang / malam)
Acara hari ini mengunjungi GUNUNG FUJI yang tersohor di dunia (Anda naik sampai step 5 jika cuaca memungkinkan). Dilanjutkan dengan berbelanja di GOTEMBA FACTORY OUTLET yang menjual barang-barang ber-merk seperti DOLCE & GABBANA, DUNHILL, HUGO BOSS, ARMANI, dll, dengan harga yang miring. Sore hari, Anda menuju kota NAGOYA untuk bermalam.

HARI 06: NAGOYA – KYOTO – OSAKA  (Makan: pagi / siang / malam)
Setelah makan pagi, Anda diajak berkeliling kota Nagoya sejenak mengunjungi daerah pusat kota SAKAE dan photo stop di OASIS 21 dan NAGOYA TV TOWER yang menjadi landmark kota Nagoya. Kemudian melanjutkan perjalanan ke kota KYOTO, yang merupakan bekas ibukota Jepang. Anda akan singgah di FUSHIMI INARI SHRINE (kuil umat Shinto), KIYOMIZU TEMPLE (kuil umat Buddha) dimana Anda dapat memandang keindahan kota Kyoto dari puncak dan sepanjang alan setapak menuju kuil, Anda dapat berbelanja souvenir dan makanan khas Jepang. Dari Kyoto, dengan menggunakan kereta super cepat - BULLET TRAIN, Anda menuju kota OSAKA. Tiba disana, Anda diantar ke pusat perbelanjaan teramai SHINSAIBASHI yang menjual aneka fashion (sesuai musim), sepatu, aksesoris, kosmetik, dll.

HARI 07: OSAKA UNIVERSAL STUDIO – KANSAI  (Makan: pagi / -- / malam)
Acara diawali dengan menuju UNIVERSAL STUDIO JAPAN untuk menikmati atraksi/permainan canggih seperti SPIDER MAN, SHREK 4D, ET, BACK TO THE FUTURE, JAWS, SNOOPY WORLD, JURASSIC PARK, HOLLYWOOD RIDE, serta atraksi stuntman WATER WORLD. Bagi penggemar koleksi T.Shirt Hard Rock, Anda dapat membeli-nya di HARD ROCK UNIVERSAL CITY WALK yang berada di sekitar kawasan Universal Studio. Kemudian, Anda akan bermalam di KANSAI.

HARI 08: KANSAI – DENPASAR – JAKARTA
Hari ini Anda diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Berakhirlah acara tour Anda bersama Kami. Terima kasih dan sampai jumpa di acara wisata kami yang lain. (Makan: pagi)


Dep Date
Adt Twn
Chd No bed
Sgl Sup
Tipping ( USD)
Apt Tax /Fuel/Flt Ins
Visa Jepang
Apt Tax Jkt
19 AUG 13
28.500.000,-
25.500.000,-
+ 5.500.000
YEN 3500 + USD 16

Rp. 405.000
Rp. 150.000

Biaya Tour Termasuk:
  1. Tiket penerbangan Internasional dengan GA: JKT – NRT // KIX – xDPS – JKT kelas ekonomi
  2. Program / acara tour dan Makan Pagi / Siang / Malam sesuai yang tercantum di brosur.
  3. Asuransi perjalanan (merujuk pada polis yang berlaku dan sampai dengan usia 80 tahun)*
  4. Akomodasi hotel bintang 4*: SHINAGAWA PRINCE (TOKYO), FUJI JIRAGON (KAWAGUCHI), NAGOYA CASTLE PLAZA (NAGOYA), RAMAD A (OSAKA), KANSAI BELLEVUE GARDEN       (KANSAI) / SETARAF.
  5.  Tour Leader & Tas wisata
  6. Dokumen perjalanan, seperti : visa, paspor, dll.

Biaya Tour Belum Termasuk:

  1. Airport tax Jakarta Rp.150.000,-
  2. Tip Guide, supir dan porter hotel (lihat keterangan di atas)
  3.  Pengeluaran pribadi; mini bar, laundry, telepon, dll.
  4. Semua hal yang tidak tercantum di atas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar